Saturday, June 14, 2008

Mengenal Kekuatan Pikiran Bawah Sadar ....

1. Pikiran bawah sadar menengendalikan semua proses vital tubuh manusia dan mengetahui jawaban dari segala persoalan Anda.
2. Pikiran bawah sadar tidak pernah tidur, ia selalu bekerja mengatur semua organ vital di tubuh Anda.
3. Yakin sepenuhnya kepada pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar, dan dapat menjawab semua pertanyaan dari permaslahan Anda. Suatu kali dalam hidup Anda pasti Anda pernah mengalaminya.
4. Masa depan Anda, tersimpan di dalam pikiran bawah sadar Anda. Yakinlah pikiran bawah sadar Anda akan menuntun dan membimbing Anda, karena semua kebaikan adalah milik Anda. Percaya dan terima harapan yang datang, maka harapan yang terbaik untuk Anda akan datang.
5. Yakin dengan pikiran bawah sadar dalam berkarya atau bekerja.
6. Anda bisa merubah diri Anda, dengan memberikan rancangan baru yang Anda kehendaki kepada pikiran bawah sadar Anda.
7. Apa yang Anda yakini dalam pikiran bawah sadar akan terwujud dalam pikiran sadar Anda dan akan terjadi menjadi suatu kenyataan.
8. Pikiran bawah sadar tidak pernah membangkang. Ia menerima apa yang diperintahkan oleh Anda. Anda dapat memerintahkan alam bawah sadar anda agar Anda sehat, sukses, kaya, bagahagia, dan semua hal yang bersifat positif.
9. Pikiran bawah sadar adalah penjaga gerbang, fungsi utamanya adalah untuk menjauhkan Anda dari pikiran dan tindakan negatif.
10. Semua penyakit dan masalah berasal dari pikiran. Pikiran yang sehat akan membuat tubuh Anda senantiasa sehat.
11. Hanya ada satu proses penyembuhan, yaitu dengan keyakinan yang dibimbing oleh pikiran bawah sadar. Maka ingatkan diri Anda berulang kali, bahwa kekuatan penyembuh ada di dalam pikiran bawah sadar Anda.
12. Pikiran bawah sadar ibarat ladang untuk bibit di tanah, tanamkan bibit yang baik di dalam pikiran bawah sadar Anda, pelihara dengan harapan yang baik, maka ia akan tumbuh subur di dalam pikiran bawah sadar Anda bagaikan taman yang indah.
13. Anda adalah nakhoda bagi jiwa, tubuh, dan nasib Anda. Anda mampu merubah nasib anda, jika Anda percaya pikiran bawah sadar anda akan melakukannya untuk anda.
14. Menggambarkan hasil akhir yang anda inginkan akan diwujudkan secara nyata oleh pikiran bawah sadar Anda.
15. Buatlah rencana tanpa terlalu menggantungkan diri pada metode tradisional, karena bagaimanapun untuk semua persoalan selalu tersedia jawaban dan pemecahannya.
16. Imajinasi adalah kekuatan Anda yang paling hebat. Bayangkan apa yang terjadi pada diri anda tanpa mempunyai imajinasi.
17. Pikiran bawah sadar akan membuat imajinasi Anda menjadi kenyataan.
18. Sukses berarti kehidupan yang berhasil. Jika pikiran Anda tenang, hati bahagia, dan melakukan hanya hal yang Anda sukai, berarti Anda telah sukses.

No comments: